Artikel

Bulan Yang Penuh Ampunan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan yang ada 1 kali dalam setahun, Bulan Ramadhan adalah bulan bagi umat muslim manusia untuk melakukan ibadah puasa yang di laksanakan pada pagi hingga menjelang matahari terbenam atau maghrib. Puasa Ramadhan dilaksanakan 1 bulan penuh hingga bulan 1 Syawal tiba. Di bulan Puasa segala amal perbuatan di nilai ibadah jadi banyak - banyak lah beramal di bulan yang penuh berkah ini, baik berupa harta,perbuatan dan amalan - amalan yang baik.
Di bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kenikmatan - kenikmatan yang mana akan membawa kita kepada kebahagiaan. Sebagai umat muslim yang selalu taat pada perintahNya dan yang selalu menjauhi laranganNya merupakan hal mutlak untuk melaksanakan ibadah Puasa.
Dan di akhir bulan Ramadhan tibalah hari kemenangan bagi umat muslim manusia yaitu Idul Fitri atau kembali ke Fitri atau suci, yang mana bagi umat islam diwajibkan untuk saling ma'af mema'afkan antara keluarga, sahabat, teman dan seluruh umat manusia.
Sekelumit tulisan di atas semoga menjadi catatan kita semua, untuk selalu merenungi segala bentuk kenikmatan yang telah di berikan Allah kepada kita semua baik dalam bentuk kebahagiaan, kesehatan kekayaan dan segala nikmat yang diberikan wajib kita syukuri. Subhanaallah....betapa besar nikmat yang di berikan kepada kita semua..dan mudah - mudahan kita selalu menjadi hamba Allah SWT yang selalu bertakwa dan menjauhi segala laranganNya...Amiiiinnnn !!!!
Dan semoga kita selalu di dalam lindunganNya...!!! Amin amin Ya Robbal Alamin.
Dan di akhir Di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini kami segenap keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Ma'af Lahir dan Batin.

"EDY SUPRA EKO & SEGENAP KELUARGA"
(MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FAIZIN MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN)
1434 H

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.