#BN2013

Aksi Narsis Blogger Bojonegoro #BN2013

Aksi Narsis Blogger Bojonegoro #BN2013
Waahh..Even yang luar biasa sekali di acara Blogger Nasioanal 2013 kali ini, ini merupakan pengalaman yang tak bisa terlupakan, dari acara ini saya bisa kenal dengan orang - orang hebat yang tergabung dalam sebuah Komunitas Blogger se-indonesia, selain mendapat kenalan baru juga banyak hal yang di dapat dari sana, selain banyak teman juga kita bisa mendapatkan teman sharing dari Komunitas Blogger lain, dan nggak kalah menarik juga banyak kuis lho..waah..rugi pokoknya kalo nggak ngikutin..!!!

Dari sini banyak sekali kuis yang di adakan oleh temen - temen dari Blog Detik, banyak sekali dorprize - dorprize yang diberikan bagi pemenang lomba..waahhh...serrruu..banggeeettt..!!!

Nah, kali ini saya ingin mencoba ikut lomba yang di adain oleh mas SlametTux beliau adalah temen dari Blogger Madura,tentang lomba posting "Foto Ekspresi Blogger Nusantara 2013", siapa tau menang..Amiiinnn..!!!

Foto Ekspresi Cah Blogger Bojonegoro yang siap mengenalkan udeng - udeng Jonegoroan di #BN2013 dengan membawa banner bertuliskan Twitter @KangYotoBjn.

Foto ini diikutsertakan dalam kontes Ekspresi Blogger Nusantara 2013 by SlameTux” 

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.