Artikel

Bazar Kreatif 2013 Bojonegoro #Mantabbb

Bazar Kreatif 2013 Bojonegoro #Mantabbb
Bojonegoro - Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro tepatnya hari Sabtu - Minggu tanggal 21 - 22 Desember 2013, yang di mulai pukul 08.30 Wib s/d selesai, telah digelar Bazar Kreatif 2013, kegiatan ini di selenggarakan 2 (dua) Hari di Pendopo Malowopati PemKab Bojonegoro,dan di ikuti Pengrajin Dekranasda, UKM seBojonegoro,Relawan TIK Bojonegoro yang didalamnya tergabung dari berbagai komunitas diantaranya ada Komunitas Blogger Bojonegoro, Kaskus, dan Komunitas Android dan juga masyarakat umum.

Disela - sela acara Bazar Kreatif 2013 juga ada Talkshow memperingati Hari anti Kekerasan & Hari ibu P3A Kab. Bojonegoro, ada Workshop kerajinan rotan,WorkShop Menulis Novel/Fiksi/Cerpen, dan workshop tentang pengenalan internet sehat dan pembuatan blog yang di sampaikan oleh temen - temen Relawan TIK Bojonegoro yang di wakili oleh Rifaun Naim dan Chairul Fadheli,dalam penjelasan materi yang di sampaikan bahwa pemanfaatan internet sangat banyak sekali mulai dari mencari teman, sahabat, relasi dan sampai menghasilkan uang lewat internet wah.. sengguh luar biasa..,nah maka dari itu pemanfaatan internet yang baik akan bisa bermanfaat bagi kita semua, yang mana pada era  saat ini kita tidak bisa lepas dari kecanggihan tekhnologi, karena mau tidak mau kita harus bisa mengikutinya, dan juga apa yang disampaikan oleh mas fauns dalam penjelasannya menyampaikan bahwa pada tahun 2014 mendatang akan ada pasar perdagangan asean Global, maka dengan itu kita harus mempersiapkan sejak sekarang dan juga sejalan dengan program yang saat ini di semarakkan di Kabupaten Bojonegoro yaitu Bojonegoro Digital Society (Diso).
Stand yang tergabung dalam RTIK Bojonegoro

Event Bazar Kreatif 2013 kali ini sangat meriah sekali karena selain banyak pengunjung yang datang untuk melihat stand - stand salah satunya Stand Relawan TIK Bojonegoro, Blogger Bojonegoro, Kaskus Regional Bojonegoro, Android2tan Bojonegoro dan CV.Gerak Lintang Teknologi, yang ikut andil dalam memeriahkan Bazar Kreatif 2013 kali ini dan masih banyak lagi pameran - pameran yang sudah terpampang dengan rapi dan indah di pandang, disini juga ada lomba nya juga yaitu lomba live Tweet pada Bazar Kreatif  kali ini.
Syarat dan ketentuan lomba nya sebagai berikut :

>>>LOMBA TWITTER BAZAR KREATIF 2013
Syarat dan Ketentuan Lomba adalah sebagai berikut :
1. Tema “BAZAR KREATIF 2013”
2. Harus follow @JemariKreatif
3. Menyisipkan hashtag #BAZARKREATIF dan mention ke @JemariKreatif
4. Dibuka 13 Desember 2013 dan ditutup 22 Desember 2013, Jam 17.00
5. Faktor penilaian meliputi : Banyak Nge-tweet, Informatif, Unik, Orisinalitas
6. Tidak mengandung unsur SARA
7. Akan dipilih 3 Orang Pemenang yang paling banyak Nge-tweet “BAZAR KREATIF 2013” akan mendapatkan masing-masing hadiah pulsa @Rp.50.000,-
8. Pemenang akan diumumkan pada acara penutupan acara “BAZAR KREATIF 2013” yang selanjutnya akan di Direct Massage oleh panitia
9. Keputusan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Contoh :
• Mari Beli Stand #BAZARKREATIF Hanya 100 rb/Stand @JemariKreatif
• Berkunjung #BAZARKREATIF di Pendopo Bojonegoro asik rame banget @JemariKreatif
• Beli produk, makanan, ikut pelatihan kerajinan tangan hanya di #BAZARKREATIF @JemariKreatif
• Ketemu komunitas IT belajar membuat Toko Online hanya di #BAZARKREATIF @JemariKreatif

Selengkapnya bisa dikunjungi di http://jemarikreatifbjn.wordpress.com/

Ayo silahkan ikut dan berbondong - bondong datang ke Pendopo Pemkab Bojonegoro..siapa tau anda yang beruntung..!!!
@edysupraeko





About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.