Blogger Bojonegoro

Ikuti Njungok Bareng Netizen Bojonegoro

Bojonegoro - Dalam waktu dekat ini di Kabupaten Bojonegoro akan ada event "Njungok Bareng Netizen Bojonegoro" bersama Pendiri/Founder Detik.com (Budiono Darsono) dan Bupati Bojonegoro (Suyoto, M.Si) atau biasa di sapa akrab Kang Yoto.

Acara akan di gelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, dan acara ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan bekerjasama dengan Relawan TIK Bojonegoro, Blogger Bojonegoro dan Detik.com dengan mengangkat tema "Dari Bojonegoro untuk Indonesia"

Njungok Bareng akan dilaksanakan pada hari Jum'at 06 Mei 2016 pukul 19.00 WIB, acara ini terbuka untuk umum serta GRATISSS...!!! dan malah banyak Doorprize yang akan di berikan dalam acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro ini.

Selain itu agar lebih bisa mengenal lebih dekat dengan pendiri salah satu media Nasional yang terkenal  di Indonesia ini (DETIK.COM) mengenai cerita kisah sukses perjalanannya, dan kisah inspiratif nya yang bisa kita petik pelajarannya, apalagi beliau merupakan orang asli Bojonegoro, Wah hebatttt Bojonegoro, sebuah prestasi yang luar biasa.

Nah, maka dari itu silahkan daftarkan diri anda sekarang juga untuk mengikuti Njungok Bareng Netizen Bojonegoro caranya mudah dan gampang tinggal mengisi Formulir Pendaftaran bisa di Klik disini


About Edy Supra Eko

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.