GANAS

Ikuti...! Tour De Gayam Jelajah Wisata Migas Bareng GANAS

Komunitas GANAS Kecamatan Gayam bakal menyelenggarakan event berkelas dan bergengsi yakni Tour De Gayam jelajah wisata migas Banyu Urip Blok Cepu, yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 05 November 2017 mendatang, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Banyuurip (FBU) tahun 2017 di Kecamatan Gayam , event ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke-340 dan Hari Jadi Kecamatan Gayam yang ke-5 tahun. 

FBU ini sudah menjadi event tahunan bagi warga masyarakat di Kecamatan Gayam, hal ini tentu atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Pemerintah Kecamatan Gayam, Pemerintah Desa, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Gayam, serta bekerjasama dengan operator lapangan migas Banyu Urip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Dalam event Tour De Gayam ini ada kupon undian yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 10.000,- tentu banyak hiburan dan hadiah yang disediakan dengan hadiah utama 1 unit sepedah motor, 1 unit televisi, 1 unit kulkas dan puluhan hadiah lainnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kupon undian dan info lebih jelasnya, bisa langsung menghubungi panitia penyelenggara dengan nomer HP yang sudah tertera di pamflet dibawah ini.



About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.