Berita

HUT RI Ke-69 Kecamatan Gayam Gelar Gerak Jalan

Bojonegoro, Pemerintah Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro menggelar Gerak Jalan, Sabtu,(23/08/2014), pemberangkatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan start di halaman SD N Katur II hingga finish di halaman pendopo Kecamatan Gayam.

Persiapan Pemberangkatan
"Kurang lebih 5 Km jarak yang di tempuh "kata Ariyono salah seorang panitia lomba HUT RI Ke-69 Kecamatan Gayam, dan peserta kali ini lebih banyak di bandingkan dengan tahun lalu dalam mengikuti lomba gerak jalan" imbuhnya.

Meskipun dengan suasana panas teriknya matahari yang terasa membakar  tubuh tetapi tak menurunkan daya semangat para peserta lomba gerak jalan untuk tetap bersemangat dalam mengikuti dan memeriahkan HUT RI ke-69 dan tentunya berharap dapat juara dalam gerak jalan ini.

Tentunya dengan semangat yang tinggi dalam HUT RI Ke-69 ini mulai dari tingkatan SD, SMP/Mts, SMA hingga tingkatan Umum dari desa di Kecamatan Gayam, semua ikut andil dalam memeriahkan kemerdekaan, dengan bervariasi seragam yang di pakai menggambarkan sikap patriotisme dan nasionalisme yang tinggi  dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke-69 ini.

Peserta Gerak Jalan Pelajar
Sungguh sangat mengundang antusias bagi warga desa Gayam dan sekitarnya dengan bangga dan senang dengan di adakannya gerak jalan kali ini, mereka berbondong- bondong dengan berjajar di tepi - tepi jalan untuk menyaksikan kemeriahan gerak jalan, di Kecamatan Gayam.

Selain gerak jalan juga masih banyak kegiatan lomba yang di adakan oleh  pemerintah Kecamatan Gayam, salah satu lomba yang sudah di laksanakan yakni jalan santai berhadiah yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 kemarin, yang di selenggarakan di halaman pendopo Kecamatan Gayam.

Dan perlu di ketahui bahwa besuk hari Selasa, 26 Agustus 2014 akan di adakan "Karnaval" yang di mulai dari Kantor Kepala Desa Katur hingga finish Pendopo Kecamatan Gayam.

Peserta Gerak Jalan  Ibu - ibu 

About Edy Supra Eko

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.