Informasi

Jembatan Menakjinggo Sogo - Ngrejeng Perlu di Perbaiki

Bojonegoro, Jembatan Menakjinggo orang sekitar menyebutnya yang berarti Menakno wong Ngrejeng - Sogo, kali ini jembatan yang menghubungkan antara Dukuh Sogo Desa Mojodelik dengan Desa Ngrejeng Kec. Purwosari Kab. Bojonegoro, kondisinya sangat memprihatinkan, kondisinya rusak serta berlubang - lubang di tengah.

Jembatan sepanjang 20 x 2,5 meter ini dengan beralaskan kayu dan samping kanan kiri sudah menggunakan besi. Jembatan yang menjadi akses lalu lintas warga Sogo - Ngrejeng dan warga dari sejumlah desa sekitar, serta jalur bagi para warga petani yang mempunyai sawah di Desa Ngrejeng atau sebaliknya, selain itu juga akses mudah bagi anak - anak sekolah yang berasal dari desa sekitar.

Harapannya dari pihak terkait, jembatan yang rusak ini untuk segera di perbaiki karena sangat berbahaya sekali bila tidak segera di tangani, apalagi saat ini musim hujan mesti jembatan ini sangat licin sekali.

Jembatan yang selesai dibangun sekitar tahun 2010 lalu yang dulunya menggunakan bambu sekarang sudah menggunakan besi dan beralaskan kayu, dan penahan cor di bawahnya sehingga saat ini kondisinya sudah kuat, tetapi saat ini kondisi kayunya sudah mulai rapuh serta berlubang lubang, banyak warga sekitar yang mengeluh bila akan melewati jembatan ini, apalagi kalau membawa barang sangat repot sekali harus berhati - hati. (@edysupraeko)




About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.