Blogger Bojonegoro

Kisi - Kisi Lomba NgeBlog Bojonegoro Sehat, Produktif dan Bahagia


Hallo Sobat Semua...!!!
Sudah tahukan info lomba ngeBlog dg tema "Bojonegoro Sehat, Produktif dan Bahagia" tapi masih bingung mau nulis postingan apa? mimin kali ini akan kasih kamu kisi-kisinya supaya kamu bisa lebih mudah dalam mencari ide yang sesuai 3 cakupan tema yang sudah ditentukan. cekidot..

1. LINGKUNGAN BERSINAR (Bersih, Indah, Sehat dan Rapi)
Kamu bisa menuliskan hal-hal yang masuk dalam kategori LINGKUNGAN BERSINAR itu seperti apa, dan menceritakan LINGKUNGAN BERSINAR di daerah sekitarmu yang bisa kamu jadikan contoh. 

2. DESA SEHAT DAN CERDAS
Kamu bisa memposting mengenai desa sehat dan cerdas di daerah sekitar mu, dan kenapa desa itu bisa di bilang desa yang sehat, dan cerdas. serta di dukung data yang sebenarnya (valid). 

3. WONG JONEGORO SEHAT, PRODUKTIF dan BAHAGIA
Kamu bisa menuliskan bagaimana kamu menjadi masyarakat bojonegoro bisa ikut serta menjadi orang bojonegoro yang Sehat, produktif dan bahagia. dan berikan contoh nyata yang sudah ada. kamu bisa ambil contoh yang ada disekitar kamu serta jangan lupa data harus valid.

Perlu di ingat, lihat unsur-unsur penilaian yang telah kami tentukan. data yang ditulis harus valid, dan JABARKAN SEDETIL MUNGKIN. beri gambar/foto guna memperkuat tulisan dg tema yang kamu ambil. dan tetap ingat patuhi segala persyaratan-persyaratan lomba. Selamat berkarya ..!  Info lengkap bisa dilihat disini -->http://www.bloggerbojonegoro.com/lomba-blog-bojonegoro-sehat-produktif-dan-bahagia.html

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.