Blogger Bojonegoro

Kiriman Bingkisan Dari Lazada Indonesia di Hari Harbolnas 2015

Akhirnya yang ditunggu - tunggu datang juga, kiriman bingkisan sepasang sepatu dari Lazada Indonesia, yang aku dapat ketika Harbolnas kemarin, tepatnya pada hari Jum'at tanggal 18 Desember 2015, bingkisan sepatu yang aku pesan datang.

Sepasang Sepatu dan Sendal dari Lazada Indonesia
Pagi - pagi Hp ku berbunyi, kulihat ternyata nomor baru, saat itu juga langsung ku angkat, dan ternyata dari petugas JNE Xpress yang akan mengantar pesananku dari Lazada Indonesia, karena pas waktu pagi itu aku nggak bisa menemui petugas JNE Xpress tersebut, akhirnya saya bilang untuk menitipkannya di JNE Xpress terdekat dengan tempat tinggalku, yang berada di Dusun Petak Desa Beged Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Ini merupakan pengalaman pertama saya belanja barang secara online di toko Lazada Indonesia, mumpung juga pas bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun 2015, ada banyak barang yang memberi diskon secara besar-besaran, Nah, langsung saja aku belanja sepatu dengan produk RedKnot Counting Grey Denim 14 - Coklat + Free Sendal seharga Rp. 145.000,- dengan ditambah ongkos kirim Rp. 20.000,- akhirnya total pembayarannya sejumlah Rp. 165.000,-

 Sepatu RedKnot Counting Grey Denim 14 - Coklat + Sendal
Saya pesan hari Jum'at tanggal 11 Desember, selang 1 minggu yaitu pada hari Jum'at tanggal 18 Desember 2015 pesanan sudah datang dengan selamat dan terbungkus rapi dengan menggunakan kertas pembungkus warna coklat, setelah ku ambil dari JNE Xpress akhirnya sampai dirumah ku buka isinya, dan ternyata sesuai dengan yang ada di gambar, dan ternyata belanja di Lazada Indonesia sangat memuaskan dan semoga pada lain kesempatan bisa belanja lagi di Lazada Indonesia.

About Edy Supra Eko

4 komentar:

  1. asik.. jadi salah satu pemain di harbolnas. lazada nggak selamanya cepet.. terakhir gue berniat beli sunglasses dan membatalkan niat itu karena... durasi pengiriman 1 bulan. SATU BULAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, alhamdulillah baru pertama kali belanja di lazada,dan pengirimannya tepat waktu????

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.