Blogger Bojonegoro

Langkah Tepat Belanja Domain di Qwords.com

Kemarin, tepatnya tanggal 12-12-2015 yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Tahun 2015, yang mana di Harbolnas ini banyak diskon yang ditawarkan dari berbagai macam aksesoris kebutuhan, banyak toko online yang menawarkan diskon besar-besaran salah satu contoh di Lazada.co.id

Bukti Transfer Pembayaran Pembelian Domain di QWords.com
Berkenaan dengan Harbolnas tahun ini, saya belanja domain untuk Blog tercintaku atau Blog pribadiku, meski belum begitu ganteng dan cakep sih blognya, tetapi aku ingin merawat dan menjaganya, karena blog itu ibarat rumah, bila rumah itu bagus dan indah, pasti orang akan nyaman menempatinya atau memandangnya, gitu sih katanya...karena masih dalam tahap belajar, untuk Blog kita agar menjadi bagus perlu yang namanya kesabaran, kesetiaan, ketulusan, kasih sayang dan konsisten,hehee..

Disini saya belanja domain dari QWords.Com salah satu portal penyedia jasa domain dan hosting yang sudah terpercaya dalam pelayanannya, karena QWords.com sendiri sudah memiliki kantor cabang dimana-mana, dengan dibantu oleh sahabatku Didik Jatmiko (@kakdidik13) katanya ada promo domain murah, karena juga bertepatan dengan Harbolnas tahun ini, akhirnya dikesempatan ini saya membeli domain untuk blog ku tercinta.

Baru pertama kali ini saya membeli domain di QWords.com dan bagaimana cara membelinya saya pun juga belum tahu, akhirnya saya dibantu oleh sahabatku kak Didik untuk langkah-langkah dalam membeli domain, karena kak didik juga sudah berpengalaman belanja domain di QWords.com.

Akhirnya, saya memilih untuk membeli domain .com, karena dengan berbagai macam pertimbangan, selain itu juga ada diskon untuk pembelian domain .com jadi saya tertarik untuk membeli domain .com, alhamdulillah harga nya pun terjangkau.

Kali ini, Blogku sudah berganti nama bisa dikunjungi di www.edysupraeko.com, dan bagi sobat semua bisa memberi saran, masukan dan komentar, atau bisa blogwalking dengan sobat Blogger semua, dengan cara saling mengunjungi Blog, agar Blog kita menjadi ramai dan bermakna, serta memberi motivasi kita untuk #semangatNgeBlog #AyoNgeBlog


About Edy Supra Eko

2 komentar:

  1. Semoga dengan domain barunya, semangat ngeblognya makin menggelora #SemangtNgeBlog :D

    BalasHapus
  2. oke mantap, terimakasih spiritnya kak didik
    #AyosemangatNgeBlog

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.