Cerita

Tempat Jasa Bordir di Kota Cepu Jawa Tengah

Hari itu, Jum'at (04/11/2016) pagi sekitar pukul 08.30 WIB,saya diajak menemani sahabatku Kak Didik ke Cepu untuk memesan bordir logo, awalnya kami bertemu di pertigaan Tobo, tempat biasa nongkrong dan ngopi, selang beberapa saat aku datang dan motor ku titipkan diparkiran, setelah itu langsung tancap gas dengan mengendarai motor Blue Revo milik Kak Didik menuju kota Cepu.


Dimana tempatnya bordiran di Cepu kami belum tau,akhirnya kak didik bertanya kepada sahabat Sampurno, melalui telepon genggamnya, karena beliau yang sudah akrab dengan Cepu.Dan akhirnya dikasih tau kalau tempatnya di sekitar Taman Cepu, kami pun langsung menuju ke sana.

Sekitar 15 menitan kami sampai ditempat yang disebutkan sahabat Sampurno tadi. Disitu terlihat tulisan Bordir Computer,dan pasti ini tempatnya.

Ya, namanya "Zahra Bordir" salah satu tempat jasa bordir yang berada di Jalan Ronggolawe 45, Cepu (depan taman Cepu). Bordir Zahra ini tak menggunakan tenaga manual,melainkan sudah menggunakan mesin yang sudah canggih,tinggal di operatori mesin sudah jalan sendiri, sesuai desain yang dibuat, sehingga lebih cepat membuatnya.


Zahra Bordir ini buka selama 24 jam, pagi hingga malam hari dan setiap hari buka tidak ada hari libur, sistim kerjanya yakni dibagi shift, shift pagi,sore,dan malam dengan karyawan berjumlah 5 orang.

Dan kebetulan beberapa karyawan adalah adik kelas alumni MA Nurul Ulum Purwosari lulusan tahun 2016 kemarin. Salah satu namanya Mega alamat Desa Gapluk Kecamatan Purwosari.

Selama ini banyak pesanan badge instansi,lembaga,organisasi hingga sekolah-sekolah,bahkan dari wilayah Gayam banyak yang pesan disini,"ucapnya

Terkait berapa jumlah paling banyak pesanan yang didapat Yanti mengaku pernah mengerjakan hingga 2000 pesanan bordir, dan itu selesai dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Ingin tahu bagaimana proses mesin bordir bekerja, Yuk.. tonton langsung video berikut ini :

About Edy Supra Eko

2 komentar:

  1. Untuk bordir di dada kaos polo yg sudah jadi, bisa?? Bagian dada depan seblh kiri??? Harganya brapa?? Ada no wa??? Saya sofwan 085640399364

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.