Berita

Pelajar PAUD-TK di Kecamatan Gayam ikuti Pawai Topi

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 serta memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-339. Hari ini, Sabtu, 29/102016 pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, telah diadakan Pawai Topi dengan start finish Halaman Pendapa Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

 
Pawai Topi diikuti oleh ratusan anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) , TK (Taman Kanak-Kanak)  se-Kecamatan Gayam, terlihat mereka memakai topi dengan dihias, semenarik dan kreatif serta unik, dengan didampingi Bapak/Ibu Guru dan orang tuanya masing-masing.

Selain pawai topi tingkat PAUD dan TK, juga sekaligus  dirangkai dengan jalan santai yang diikuti oleh pelajar di tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA di Kecamatan Gayam, serta masyarakat umum.Tak hanya itu, juga diadakan pengundian kupon berhadiah serta pembagian juara lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Kecamatan Gayam.


Terlihat warga tampak antusias menyaksikan pawai topi ini, mereka ada yang menyaksikan di depan teras rumah dan dipinggir-pinggir jalan poros Kecamatan Gayam.
@edysupraeko

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.