Info Gayam

Ikuti dan Ramaikan Tour De Gayam Bareng Komunitas GANAS


Gayam - Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Karang Taruna Desa Gayam, akan menyelenggarakan Tour De Gayam, dengan jargon "Mari Menjaga Bumi Dengan Bersepeda". Dalam kegiatan ini juga akan sekaligus meresmikan sebuah komunitas sepeda di Desa Gayam yang diberi nama "GANAS" Gayam Naik Sepeda.

Event ini baru pertama kali akan dilaksanakan di Desa Gayam, selain kegiatan Ngontel Bareng yang diselenggarakan oleh Jaringan Informasi Masyarakat(JIM) Bojonegoro, yang sudah beberapa kali dilakukan di wilayah Kecamatan Gayam. 

Kegiatan Tour De Gayam ini akan dilaksankan pada hari Minggu, 14 Mei 2017 pagi pukul 06.00 WIB, dengan start dan finish halaman Balai Desa Gayam,Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum, terlebih untuk warga Gayam dan sekitarnya, yang ingin mengikuti bisa langsung mendaftarkan diri kepada panitia penyelenggara, dalam hal ini Karang Taruna Desa Gayam, yang beralamatkan di Jalan Gayam No.02 Gayam-Bojonegoro. Atau bisa langsung menghubungi Saudara Edy (0858 5288 2888) dan Saudara Aris (0812 6328 5287).

Yang lebih menarik lagi, anda bisa dapatkan hadiah dan doorprize menariknya juga. Yuks..!!! datang dan ikuti Tour De Gayam bareng warga Gayam, dan mari kita jaga dan lestarikan lingkungan dan bumi ini dengan bersepeda, terlebih juga untuk menjaga kesehatan tubuh, agar senantiasa selalu sehat dan bugar, salah satunya dengan melakukan kegiatan bersepeda.

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.