Artikel

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71 "Indonesia Kerja Nyata"

Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71, diperingati setiap tanggal 17 Agustus, tepatnya besok pada hari Rabu, 17 Agustus 2016, hal ini menjadi moment penting bagi warga Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan dengan mengadakan upacara pengibaran bendera sang merah putih di seluruh Indonesia, sebagai wujud akan cinta tanah air, semangat nasionalisme. Sebagai warga negara republik indonesia kita wajib memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Ke-71 tahun, kita patut berbangga dan bersyukur atas kemerdekaan yang telah di raih pada puluhan tahun silam. Hingga saat ini kita rasakan kemerdekaan maka dari itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yaitu "INDONESIA KERJA NYATA"

Logo HUT RI Ke-71 Tahun "Indonesia Kerja Nyata"
 
Di Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia Ke-71 pemerintah pusat Negara Republik Indonesia secara resmi menyatakan Logo dan Tema Peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 saat ini sudah dipublikasikan kepada masyarakat luas. Dan dalam rangka mensosialisasikan logo peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini, Kementerian Sekretariat Negara mengeluarkan surat edaran tertanggal 25 Mei 2016. sehingga dengan beredarnya surat edaran ini, maka secara resmi penggunaan logo HUT RI ke 71 bisa dipakai untuk semua acara yang berkaitan dengan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016.

Sesuai informasi yang saya dapat bahwa melalui surat Edaran Kementerian Sekretariat Negara bernomor B1651/Kemensetneg/TU.00.04/2016 ini secara resmi berisikan penyampaian Logo peringatan HUT Ri ke 71 tahun 2016. Secara resmi, logo ini bisa didownload melalui alamat resmi www.setneg.go.id.

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.