Berita

Panitia Festival Banyu Urip Terus Lakukan Koordinasi

Menjelang Festival Banyu Urip (FBU) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Gayam ke-4 tahun yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, ExxonMobil Cepu Limited(EMCL) dan panitia Festival Banyu Urip terus melakukan koordinasi, pada hari Rabu (26/10/16) kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor PIB Bojonegoro, Desa Ringintunggal, Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Diskusi santai panitia FBU dan ExxonMobil Cepu Limited di Kantor PIB Bojonegoro
Sambil menikmati secangkir kopi hitam dan tempe goreng diskusi pun berlangsung gayeng dikantor baru PIB Bojonegoro

Disini tampak hadir Ketua Panitia FBU,Siswanto, Athok Moch Nur Rozaqy, Angga, Didik Jatmiko, Edy Supra Eko perwakilan (JIM Bojonegoro) dan dihadiri pula perwakilan EMCL Ukay Subqy dan Doni Simatupang.

Perwakilan EMCL,Ukay Subqy mengatakan kesuksesan acara FBU ini tidak lepas dari komunikasi panitia yang solid dan harus diminimalisir kebuntuan komunikasi antar panitia

Agar gaung kemeriahan FBU ini tidak hanya pada saat awal saja,melainkan selalu konsisten hingga pelaksanaan nanti. Salah satu contoh dengan mengoptimalkan media kreatif yang ada dan bersinergi dengan komunitas lain di Kabupaten Bojonegoro.

About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.