SemangatNgeblog

Bagaimana Cara Agar Tulisan Blog Terindex Google

Ingin postingan tulisan anda nangkring di halaman pertama pencarian Google, so pasti iya pingin banget, karena mengapa? kebanyakan orang dalam mencari sebuah berita, artikel ataupun tutorial mesti memilih pada postingan yang paling awal muncul pada laman Google.Disini ada satu cara agar tulisan kita di blog bisa terindex oleh Google. 

Dan cara ini mungkin telah dilakukan oleh para Blogger, dimana dengan menggunakan cara ini bisa untuk menaikkan jumlah viewers(pengunjung) blog , cara ini membuat artikel atau postingan anda cepat terindex di Google, dengan cara ini juga secara tidak langsung mengoptimasi SEO(Search Engine Optimization) pada blog anda, mengapa demikian, sebab Google tidak akan mudah percaya begitu saja bahwa itu blog milik anda, sebab itulah Google membutuhkan proses untuk mengindex atau merayapi blog anda, tapi jika menggunakan tehnik ini, google tidak membutuhkan banyak proses, dan secara otomatis google akan langsung mengindex blog anda.

Dari segi manfaat tentu sangat bermanfaat sekali, yaitu membuat blog atau artikel anda menjadi pageone di search engine, tapi hanya 60% saja kemungkinan menjadi pageone hanya dari teknik ini, jika ingin benar-benar menjadi pageone di search engine, sobat harus memiliki backlink yang berkualitas, daftarkan blog ke webmaster, artikel yang lawas, dan masih banyak lagi.

Nah,berikut ini cara agar postingan cepat terindex oleh Google, berikut langkah-langkahnya :
1. Harus login terlebih dahulu di Google.
2. Kunjungi Google Submit Url.
3. Copy url artikel yang ingin anda submitkan.
4. Kemudian, paste atau masukan ke kotak "URL" dan masukkan kode Captcha yang diberikan.
5. Kemudian beri centang pada I'm not robot
5. Klik "Kirim Permintaan" / "Submit Request"



Ya begitu kiranya langkah-langkahnya, cara agar tulisan postingan blog kita bisa terindex oleh pencarian Google, selamat mencoba, semoga bermanfaat.Amiiin...!!!



About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.