Artikel

Cara Menggunakan WhatsApp pada PC/Laptop

Aplikasi WhatsApp atau disebut WA kini tengah familiar di kalangan masyarakat luas, aplikasi WA ini bisa di unduh pada handphone tipe Android, Iphone dan Windows Phone yang sudah tersedia pada layanan Google Playstore. Whatsapp juga mudah untuk mengirim pesan, gambar, video, lokasi, kontak secara mudah, namun harus terkoneksi dengan jaringan internet. Selama ini kebanyakan aplikasi WhatsApp digunakan sebagai media grub dalam sebuah perkumpulan baik itu komunitas, instansi ataupun perusahaan, sehingga memudahkan untuk menyampaikan informasi secara langsung.



Nah sobat semua, kini saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan aplikasi WhatsApp(WA) pada komputer atau laptop yang anda miliki. Mungkin sobat semua sudah banyak yang tau tata cara menggunakan WA di PC, namun kini saya ingin berbagi bagaimana langkah-langkahnya, berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan Handphone Android anda terkoneksi jaringan wifi
2. Buka aplikasi https://web.whatsapp.com/ pada web browser crome
3. Langkah selanjutnya buka aplikasi WhatsApp di ponsel android anda pilih Menu - WhatsApp Web
4. Kemudian arahkan kamera HP ke monitor PC lalu scan QR Code yang muncul pada layar laptop/pc, sampai QR Code tersebut menghilang yang berarti kita sudah bisa mulai memakainya.
5. Setelah itu akan terlihat akun WhatsApp yang di hubungkan pada layar PC dan sudah digunakan untuk chatting, mengirim gambar,video dari PC anda.


Berikut sekelumit langkah-langkah bagaimana menggunakan aplikasi WhatsApp untuk PC atau Laptop, mudah kan silahkan dicoba, semoga bermanfaat.


About Edy Supra Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.